Skip to content

Aduku di sujud dan ruku’ku..

November 18, 2011

image

   Yah..terkadang kita harus kecewa. Tapi sesungguhnya di sana kita bisa melihat sebarapa kuat ia bisa mengahadapi kekecewaan itu, di sanalah letak nilai seseorang.
    Hm, tiba2 saya menggalau lagi setelah melihat, mendengar dan merasakan hujan yang turun,membawaku pada kenangan. Belum lagi ditambah seharian ini aku tak dengar kabar dan celotehannya.pengen aku menyapanya. Tapi sampai kapan aku yg mulai duluan. Seolah aku tak laku, tak ada harga diri. Aku yg dianiaya, tp aku jg yg minta memelas untuk kedatangannya lagi. Sebenarnya bukan gengsi yg ingin kutekankan. Tapi cuma agar ia tak semena-mena dengan orang lain yg ia temui di kemudian hari kelak.
    Tapi, walaupun begitu, aku tetap mendoakannya. Aku cuma pengen dia bisa mengerti aku. Aku juga bisa mengerti dia. Kami bisa saling mengerti. Satu sama lain. Andai doaku terkabul, aku ingin kami bisa sejalan seiringan saling mendukung, saling sokong dan support di kemudian hari.       Andai Tuhan juga berkehendak bila menjodohkan kami. Tapi,benar Ia lah yg Maha lebih Tahu tentang apa yg benar-benar terbaik buat kami. Semoga, masalah-masalah yg mendera hubungan ini (aku<3meilinda harahap) menjadikan hubungan kami jadi lebih berkualitas, lebih berbobot dan lebih tahan deraan ujian-ujian di kemudian hari kelak. Amiin.. :))
  “Dan tahukah Kamu Tuhan? Aku selalu merasa lebih tenang kala aku sudah mengadukan segala permasalahanku dan permohonanku pada-Mu Yaa Rabb. ;)”

Iklan

From → Cerita Hatiku...

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: