Skip to content

Nyaman dalam Cinta itu…. :’)

Juli 23, 2012

                 

image

   

         Hm..pernah ada keinginan pengen nulis begini sih. Tapi emang kebetulan baru selesai baca-baca blog orang. Yah jadi muncul perasaan, “hey..sama.saya juga sependapat dan setuju,,, bahkan ngerasakan hal yang sama dengan yang kamu tulis”. Pengen bilang gitu ke si penulis blog, atau cuma perasaan saya aja yang gak mau kalah dan sok ikutan sama (hahahahaha…), tapi entahlah. What ever aja deh.
       Ok. Hal yang saya setujui adalah pemahaman bahwa,

“sebenarnya perasaan cinta yang nyaman itu adalah perasaan bahagia yang kita rasakan ada atau tidak adanya kehadirannya di deket kita.”

        Yah, alasannya simpel kok. Karna bila kita ngerasakan bahagia bila ada kekasih itu wajar. Tapi kalau kita tetep ngerasain bahagia ketika ia tak ada, berarti sebenernya ia memberi kita ruang, mencari keleluasaan dan ruang gerak buat improvisasi membahagiain diri sendiri kan? menjalani hobi, keseharian kita yang itu emang identik dengan kita, bahkan tak membuat kita harus merenggangkan hubungan kita dengan sahabat atau teman-teman bahkan keluarga yang jauh kita kenal sebelum bertemu dengannya. Namun kita tetep bahagia, walau tiada kehadirannya, itu rasanya sesuatu banget deh. Setidaknya ia membiarkan kita menjadi diri sendiri tanpa harus mengubah diri secara mendasar.Kita tidak dipaksa untuk tidak menjadi diri sendiri. Dan kita tak perlu harus menjadi bukan diri kita karna harus takut kehilangan dirinya,, sosoknya. Kita masih punya dunia keluluasaan yang,.. oke, masih tetap dalam lingkup bingkai yang masih bisa dijangkau berdua.
        Yah, mungkin begitulah menurut saya cinta yang memberi kita kenyamanan. Dan saya tak menyebut itu bahagia, atau yang ideal. Tapi setidaknya kita sepaham untuk menyepakati bahwa cinta yang begitu memberi kenyamanan, dan baik bila ada bonus kebahagiaan di sana. (^v^)

(baiknya bila ingin mencari cinta itu, carilah ia yang membuatmu nyaman..tetap yakin ada kok.bila kita berusaha, berdo’a berserah diri dan bersabar)

*tetap menoleh ke kanan. :”))

Iklan
Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: